Inikah Pacar Baru Ben Affleck?

Ben Affleck
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Ben Affleck dikabarkan menjalin hubungan dengan produser program TV Saturday Night Live (SNL), Lindsay Shookus. Aktor Batman berusia 44 tahun itu kabarnya sudah berkencan dengan Lindsay selama tiga bulan ini.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Mau Liburan Spesial, Kode Segera Nikah?

Pada Kamis lalu, keduanya terlihat makan malam romantis di Los Angeles, seperti dikutip Mirror, Sabtu, 8 Juli 2017. Keduanya tampak sangat mesra.

"Mereka saling berbisik di telinga satu sama lain dan Ben menggoda Lindsay," kata sumber yang dikutip tersebut.

Makin Mesra, Ben Affleck dan Jennifer Lopez Kepergok Kencan di Malibu

Kabar lain juga menyebut jika keduanya menghabiskan banyak waktu bersama ketika Ben Affleck syuting di London.

Ben Affleck sebelumnya merupakan suami dari Jennifer Garner yang telah memiliki tiga orang anak. Pasangan ini selalu tampak baik-baik saja namun tiba-tiba memutuskan untuk berpisah di tahun 2015 silam.

17 Tahun Pisah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Liburan Bareng

"Saya sangat beruntung bisa dicintai keluarga dan teman-teman, termasuk rekanku, Jen, yang sudah mendukung dan memerhatikan anak-anak kami. Ini adalah langkah pertam adan sekian banyak yang harus saya lakukan untuk kembali positif," ujar Ben dalam akunnya di Facebook usai melakukan rehabilitasi untuk terlepas dari candu alkohol yang dideritanya Maret lalu. (ren)

The Last Duel.

Sinopsis The Last Duel, Pertarungan Maut Diangkat dari Kisah Nyata

The Last Duel bakal menyuguhkan sebuah kisah mencekam tentang pengkhianatan dan pembalasan terhadap kebrutalan Prancis abad ke-14. 

img_title
VIVA.co.id
10 November 2021