Konser SMTOWN Live World Tour VI di Seoul Super Meriah

Meriahnya konser artis-artis K-pop SMTown di Seoul, Korea Selatan.
Sumber :
  • KBRI Seoul

VIVA.co.id – Teriakan sekitar 50 ribu penonton menggelegar ketika EXO tampil dengan lagu andalan "Overdose" tepat pukul 9 malam waktu setempat, Sabtu 8 Juli 2017. Group EXO merupakan headliner pada konser bertajuk SMTOWN Live World Tour VI di World Cup Stadium, Kota Seoul. Suho dan kawan-kawan tampil prima, layaknya artis kelas dunia.

Lirik Lagu Hope SMTOWN, Lengkap Dengan Terjemahannya

Demikian ungkap Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, Umar Hadi, yang berkesempatan menonton langsung megakonser band-band K-pop itu, yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Sejak pukul 6 petang, satu per satu artis binaan SM Entertainment unjuk kebolehan aksi panggung mereka. BoA bahkan tampil membawakan single terbarunya berjudul "CAMO" yang disambut antusias oleh semua penonton.

Super Junior pun tak kalah meriah sambutannya meski malam ini hanya 5 orang anggotanya yang bisa tampil. Pentolan SuJu, Lee Teuk, dengan mata berkaca-kaca mengekspresikan kesedihannya bahwa malam ini SuJu tampil dengan jumlah personel paling sedikit.

Rombongan Jokowi Berangkat ke Korsel Rayakan 30 Tahun ASEAN-Rok

Semua artis tampil dengan aksi panggung prima. Mulai dari NCT 127, Girls' Generation, Red Velvet, Trax, J-Min, TVXQ!, Kangta, hingga Luna. Perlu dicatat bahwa setelah EXO, tampak para penggemar sangat antusias atas pentolan SHINEE.

Dubes Umar berkesempatan menonton konser tersebut bersama keluarga. Ini kedua kalinya bagi Dubes yang baru beberapa minggu bertugas di Korsel itu menonton konser KPop atas undangan Lee Soo Man, pemimpin SM Entertainment.

Menlu Korsel Kunjungi Indonesia Awal Pekan Depan, Ini yang Dibahas

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat SM Entertainment sudah dapat beroperasi di Indonesia, sehingga dapat mulai membina dan mengorbitkan bakat-bakat asal Indonesia ke tingkat dunia," kata Umar dalam keterangannya kepada VIVA.co.id hari ini.

Konser berakhir pada pukul 10.30 malam waktu setempat. Namun, menurut Umar, waktu 4 jam 30 menit tampak berlalu dengan cepat karena aksi panggung artis-artis Korea itu benar-benar berkelas dunia. (ren)

Poster Konser artis-artis K-pop SM Town di Seoul Korea Selatan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya