Syuting Avengers Terbaru, Pemeran Hawkeye Alami Retak Tulang

Jeremy Renner
Sumber :
  • Instagram/JeremyRenner

VIVA.co.id – Syuting film Avengers terbaru, The Avengers : Infinite Wars telah dilakukan. Namun, salah satu aktor pemeran Avengers, Jeremy Renner mengalami cedera cukup parah saat syuting. Pemeran Hawkeye tersebut mengalami retak tulang tangan kanan yang cukup parah.

Hawkeye Tayang 24 November, Intip Bocoran Ceritanya

Dilansir dari Hollywood Life, awalnya Jeremy terlihat di sebuah lokasi dengan kondisi tangan kiri terbalut perban dan gips. Saat itu belum banyak yang tau apa yang terjadi dengannya. Namun saat konferensi pers di sebuah festival film di Ceko, akhirnya penyebabnya terjawab.

"Aku membuat tulang di tangan ku retak-retak," ujar Jeremy.

Jangan Asal Investasi Cryptocurrency

Peristiwa tersebut terjadi saat Jeremy melakukan adegan stunt yang memang langsung ia perankan tanpa stuntman. Akibatnya, tulang di pergelangan dan sikunya retak. Namun, Jeremy tak ambil pusing dengan kondisinya tersebut.

"Itulah yang terjadi, dan itu bagian dari pekerjaan ini," kata Jeremy.

Diana Rigg, Sosok Terhormat di Dunia Hiburan Inggris

Jeremy juga menegaskan bahwa dirinya tak akan terganggu dengan cederanya. Ia cukup yakin bahwa cedera tangannya akan cepat pulih. Dan ia akan terus bermain film action di kemudian hari.

"Aku akan pulih dengan cepat. Ini tidak akan menghentikanku bermain action. Serius, aku akan pulih dengan cepat seperti superhero," katanya sembari bercanda. (ase)

Jeremy Renner

Kaget Lihat Isi Garasi Jeremy Renner Pemeran Hawkeye

Rumah peristirahatan Jeremy Renner yang diberi nama Nevadahome, menjadi tempat parkir sekitar 200 unit mobil miliknya.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021