Mabuk-mabukan, Shia Labeouf Ditangkap Polisi

Shia Labouf
Sumber :
  • Instagram/@Shia Labouf

VIVA.co.id – Mantan aktor film Transformer, Shia Labeouf, harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, ia terpaksa diamankan di Kantor polisi di Georgia pada Sabtu malam waktu setempat akibat lepas kontrol diri saat mabuk.

Sinopsis Transformers: The Last Knight

Saat kejadian, Shia baru saja selesai syuting film terbarunya , "The Peanut Butter Falcon". Di film tersebut ia bermain akting bersama Dakota Johnson.

Namun sepertinya, setelah syuting ia berpesta bersama beberapa temannya di sebuah kafe lokal. Dilansir Reuters, polisi setempat menyebutkan pemeran  Sam Witwicky dalam film Transformes itu sedang dalam keadaan mabuk.

Patung Tranformers Ini Terbuat dari Knalpot Sitaan

"Saat itu LaBeouf memaksa meminta rokok (kepada petugas keamanan), karena tidak diberi ia melontarkan kata-kata kotor di depan umum," ujar pihak kepolisian Minggu, 9 Juli 2017.

Pihak kepolisian akhirnya menangkap Labeouf atas tuduhan melakukan tindakan tidak tertib, mabuk dan mengganggu kenyamanan. Ia sempat di tahan di penjara Chatham County.

Sia Ikut Bongkar Kelakuan Shia LaBeouf dan Menyebutnya Sakit

"Namun, beberapa jam kemudian ia dibebaskan kembali," ujar Sheriff Chatham County.

Menurut keterangan Aceshowbiz, Shia akhirnya dibebaskan setelah didata dan dikenai denda sebesar US$3500 atau sekitar hampir Rp40 juta.

Ini bukan perkara baru bagi LaBeouf,  sebelumnya ia juga pernah ditangkap di museum di New York karena berteriak kasar saat demonstrasi menolak Donald Trump beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya