Siap-siap 'Diburu' Psikopat di Bioskop 27 Juli 2017

Film Psikopat
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Sebuah cerita fiksi bergenre horor, kembali meramaikan industri film Tanah Air. Film horor Psikopat akan mulai menghiasi layar bioskop Tanah Air mulai 27 Juli 2017.

5 Film Psikopat Indonesia Paling Menakutkan dan Bersimbah Darah

Film produksi Citra Visual Sinema ini menurut sang produser, Duke Rachmat, dijamin akan membuat penontonnya bergidik sepanjang jalannya film.

"Cerita film ini murni fiksi, namun akan terasa nyata, karena dekat dengan keseharian anak muda masa kini, tentang anak band dan hubungan percintaan," ujar Duke Rachmat, 10 Juli 2017.

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Exel (Aga Dirgantara), Alisya (Marsya Doeni), Chrissy (Kezia Karamoy), Gigih (Idon juan) mendapat teror, dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang.

Di villa milik Randi (Iqbal Perdana), hantu mendiang Lara (Baby Margaretha) menuntut atas kematiannya yang tidak wajar. Terbongkarnya kasus pembunuhan berantai. Diawali, ketika Gadis (Mila Cheah), pacar Randi ditemukan tewas menggenaskan di depan kue ulang tahun.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Dari hasil BAP (berita acara pemeriksaan) polisi, Randi menunjukkan alibi bahwa saat terjadinya pembunuhan pukul 23.59, dia tidak berada di Jakarta, dari keterangan paranormal (Mbah Mijan) Lara sudah menjadi koleksi di bunker.

Apa yang dimaksud engan koleksi? Semua menjadi misterius. Polisi akhirnya bisa menemukan bunker yang berisi koleksi mayat-mayat tersebut?

"Banyak hal tak diduga dan mengundang penasaran di film ini," ucap Duke. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya