Jatuh Miskin, Personel Spice Girls Mengemis untuk Beli Rumah

Aksi Spice Girls saat masih aktif
Sumber :
  • REUTERS/ Gary Hershorn

VIVA.co.id – Di saat pernikahannya berada di ujung tanduk, Melanie Brown, atau yang lebih dikenal dengan nama Mel B, juga menghadapi masalah keuangan. Ia bangkrut. Uang yang tersisa dalam rekeningnya tinggal Rp16 juta.

Victoria Beckham Tak Bisa Pastikan Untuk Ikut Reuni dengan Spice Girls

Ia sendiri berjuang memulai hidup dari awal. Dia membutuhkan tempat tinggal. Namun, dilaporkan bahwa personel Spice Girls ini tak mampu membeli rumah. 

"Ini membuktikan, keuangan Mel B sedang tidak baik. Tetapi, jika kesepakatan rumah jatuh, ini akan menjadi lebih buruk lagi," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Member Spice Girls Ini Ungkap Pelecehan Seksual saat Tampil Perdana

Menurut informasi, untuk bangkit kembali, Mel B akan berjuang keras. Ia pun berniat membeli rumah di Amerika Serikat. Namun, Mel B tak memiliki uang. Ia pun meminta kepada semua teman-temannya untuk membantunya mengumpulkan uang. 

"Ia tak ingin kehilangan uang lagi. Jadi, ia beralih ke teman-temannya, dan mereka mencoba untuk membantu," ujar sumber. 

Victoria Beckham Luncurkan Lipstik, Terinspirasi Saat di Spice Girl

Diketahui, penyebab kebangkrutan penyanyi ini, lantaran gaya hidupnya yang mewah dan boros. Selama terikat pernikahan dengan Stephen Belafonte, Mel B hidup dengan penghasilannya dari Spice Girls sekitar 38 juta poundsterling, atau setara dengan Rp645 miliar. Bahkan, artis ini juga menunggak membayar pajak. (asp)

Spice Girls

Spice Girls Bakal Reuni, Tampil di Momen Penobatan Raja Charles

Orang dalam melanjutkan untuk menjelaskan bahwa reuni Spice Girls dapat terjadi untuk acara penting ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023