So Sweet, Ucapan Ulang Tahun Beckham untuk Harper Seven

David Beckham dan Harper Seven.
Sumber :
  • Instagram @davidbeckham

VIVA.co.id – Tak terasa anak bungsu pasangan suami istri terkenal, David dan Victoria Beckham kini telah menginjak usia enam tahun. Harper Seven Beckham baru saja berulang tahun pada hari ini, 10 Juli 2017.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Anggota keluarga Beckham pun ramai-ramai mengunggah foto si cantik Harper di akun Instagram pribadi mereka dengan ucapan selamat ulang tahun. David yang terkenal begitu protektif pada Harper juga mengungkapkan betapa istimewanya sang anak bungsu bagi dirinya.

"Selamat ulang tahun untuk gadis kecil kami. Benar-benar gadis istimewa yang membawa begitu banyak kesenangan dan kebahagiaan dalam hidup kami. Selamat ulang tahun keenam. Aku tak percaya kau sudah berusia enam tahun. Semoga kamu memiliki hari yang paling luar biasa. Kami mencintaimu, gadis cantik," tulis mantan pesepakbola asal Inggris itu, dikutip dari laman Mirror.co.uk, Senin, 10 Juli 2017.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Dalam foto yang diunggah Beckham, terlihat Harper mengenakan dress selutut berwarna putih sedang tersenyum lebar sambil memeluk sang ayah. Keduanya tampak sangat bahagia.

Victoria pun tak mau kalah mengunggah foto anak perempuan satu-satunya itu.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Ia memilih ucapan yang lebih singkat, yaitu, "Puteri kecil kami yang sedang berulang tahun". Ia pun mengunggah foto Harper mengenakan gaun Cinderella dengan tatanan rambut dikepang. Ia berdiri seorang diri sambil menggenggam balon berwarna merah.

Ketiga kakak Harper, yakni Brooklyn, Romeo dan Cruz pun melakukan hal yang sama. Mereka kompak mengunggah foto berdua bersama Harper di Instagram.

"Selamat ulang tahun untuk adik kecil saya. Saya sangat mencintaimu," tulis si sulung, Brooklyn.

"Selamat ulang tahun untuk saudari terbaik di dunia. Saya harap kamu memiliki hari yang luar biasa. Saya sangat mencintaimu," ucap kakak kedua Harper, Romeo.

"Yang tersayang, Harper, saya tak percaya sudah enam tahun berjalan. Kamu sudah besar. Untuk saudari terbaik di dunia, saya sangat mencintaimu. Semoga kamu memiliki hari yang luar biasa," ujar anak ketiga David dan Victoria, Cruz. (one)

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

 

A post shared by bb (@brooklynbeckham) on

 

A post shared by Romeobeckham (@romeobeckham) on

 

A post shared by Cruz Beckham (@cruzbeckham) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya