Emma Stone Minta Aktor Lawan Main Potong Gaji Agar Sama Rata

Emma Stone meraih Piala Oscar 2017 untuk kategori Aktris Terbaik
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Emma Stone bicara soal kesetaraan gender dalam industri Hollywood. Emma mengatakan, ia pernah membuat aktor pria yang jadi lawan mainnya untuk memotong bayaran mereka agar bisa seimbang.

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Emma Stone tak pernah menyebutkan siapa nama aktor yang dimaksud. Namun, Emma menjelaskan, aktor itu bersedia dipotong gajinya untuk mengurangi jarak gender di antara mereka.

"Dalam karier saya sejauh ini, saya pernah membuat lawan main pria saya memotong gajinya agar kami punya kesetaraan. Itulah yang mereka lakukan karena mereka merasa itu benar dan adil," kata aktris The Amazing Spider-Man dikutip Entertainment Weekly.

Cruella Sukses Besar, Disney Siap Garap Sekuelnya

Sebelumnya, Emma Stone memang pernah mengatakan hal serupa saat mempromosikan film La La Land. Ia mengatakan termasuk aktris beruntung karena banyak lawan main pria yang memahami kesetaraan gender ini.

"Aku beruntung karena dibayar sama dengan lawan main pria. Aku sudah dibayar rata dengan mereka dalam beberapa film sebelumnya," tutur aktris terbaik Oscar 2017 ini.

Sinopsis Cruella, Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop

Emma Stone akan muncul dalam film The Battle of the Sexes yang akan tayang di AS pada 22 September mendatang.

Film Oppenheimer

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Ajang penghargaan film ternama, Academy Awards 2024 atau yang dikenal juga dengan Piala Oscar telah sukses terselenggara di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024