Kondisi Terakhir Ammar Zoni di Sel Tahanan Polres

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA.co.id – Sekitar pukul 12.00 WIB, keluarga menyambangi pesinetron Ammar Zoni di Polres Jakarta Pusat. Terlihat ada ayah Ammar, Suhendri Zoni Alruvi dan adik Ammar, Aditya Zoni.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Saat ditemui, keluarga telah didampingi kuasa hukum Aulia Fahmi yang akan menangani kasus penggunaan narkoba yang menjerat Ammar. Keluarga beserta kuasa hukum mengunjungi Ammar sekitar 30 menit.

"Kondisi amar baik. Sabar kok Ammar," ujar Hendri di Polres Jakarta Pusat pada Selasa. 11 Juli 2017.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Hendri mengungkapkan, sebelumnya tidak mendapati hal mencurigakan sebelumnya pada diri Amnar. Lantaran ia dan Ammar jarang bertemu, karena kesibukan Ammar syuting.

"Kan tahu sendiri syuting bisa sampai jam 02.00 baru pulang, jam 09.00 sudah berangkat syuting lagi. Jadi, enggak ada waktu banyak," ungkap Hendri.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Hendri pun mengaku tidak tahu banyak soal teman-teman Ammar, yang mungkin mencurigakan dan memberikan pengaruh Ammar untuk menggunakan barang terlarang tersebut. Hanya saja memang dirinya mengetahui bahwa sang anak memiliki kesulitan tidur (insomnia).

Saat kejadian penangkapan tiga hari lalu, Jumat, Hendri sendiri ada di lokasi penangkapan, yaitu di rumah. "Kronologi penangkapan saya ada di rumah tapi saat sudah hampir selesai. Makanya, saat itu saya ikuti ke sini," ucapnya.

Seperti diketahui, di sebuah kompleks perumahan di Depok, Ammar Zoni ditangkap tim narkoba Polres Metro Jakarta Pusat. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti, seperti setoples ganja berukuran sedang, korek, serta rokok lintingan ganja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya