Ultimatum Keluarga Tsania Marwa ke Atalarik Syach

Tsania Marwa hadir ke Pengadilan Agama Cibinong,
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Paman Tsania Marwa, Ajis Ambadar, secara berapi-api menyatakan akan menemui Atalarik Syach jika tak mempertemukan anak-anak dengan ibunya. Ajis memberikan waktu tiga hari untuk pria yang akrab disapa Arik tersebut guna mempertemukan anaknya dengan Marwa.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

"Saya ultimatum kepada Arik 3x24 jam segera melaksanakan mediasi, ibunya harus bisa melihat, kalau tidak berurusan dengan keluarga kita," kata Ajis saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 11 Juli 2017.

Ajis meminta Arik memisahkan perkara cerai dengan anak. Meski rumah tangganya bermasalah, Arik tak seharusnya menghalangi Tsania bertemu dengan anak-anaknya. Bukan tak mungkin pula, keluarga akan menempuh jalur hukum bila mediasi itu tak berhasil.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

"Untung enggak kita pidanain. Tolong garis bawahi masalah ini jangan disepelekan," kata Ajis.

Bahkan saat awak media mewawancarai kuasa hukum Arik, Junaedi, Ajis kembali berapi-api. Dengan nada tinggi dan berteriak ia minta Junaedi menyampaikan kepada kliennya untuk tak menghalangi Tsania bertemu dengan kedua anaknya, yang kini berada di bawah pengasuhan Arik.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

"Atalarik menyatakan bersedia lihat saja kondisi anak anak lagi bermain ya sudah atur saja kapan juga dipertemukan. Jadi jangan bilang kenapa Atalarik tidak mau mempertemukan," kata Junaedi menanggapi hal itu kepada media.


 

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024