Ini Permintaan Istri Yama Carlos Sebelum Cerai

Yama Carlos.
Sumber :
  • Instagram Yama Carlos

VIVA.co.id – Rumah tangga Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri sedang di ujung perceraian. Arfi berencana akan menggugat cerai sang suami ke pengadilan agama.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Namun, Arfi berharap sebelum melangkah ke pengadilan, dirinya dan Yama bisa meluangkan waktu untuk bicara empat mata tentang perseteruan di dalam keluarganya selama ini.

"Saya mau ngomong empat mata sih. Maksudnya, ya aku minta cobalah luangin waktu untuk keluarga dulu," ujar Arfita, saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 11 Juli 2017.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Ia berharap, dengan bicara dari hati ke hati dengan pemain film Pencarian Terakhir itu, mereka bisa menemui titik terang. Karena, Arfi mengaku hampir tiga bulan, dia dan suami sudah tidak ada komunikasi lagi.

"Kalau komunikasi terganggu itu, sudah tiga bulanan terakhir ini," katanya.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Masih belum diketahui, apa penyebab dari keretakan rumah tangga Arfita dan Yama. Namun, yang pasti, pasangan yang awalnya menikah secara diam-diam ini sudah lama tak menjalin komunikasi. (asp)

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024