Pulang Liburan, Jessica Iskandar Kurusan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Jessica Iskandar benar-benar memanfaatkan waktu berlibur selama dua minggu dari ANTV. Selain ke Korea Selatan (Korsel), dia juga menginjakkan kaki di Singapura bersama keluarga besarnya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Selama empat hari di Korea Selatan dan empat hari di Singapura, banyak keseruan yang dijalani. Apalagi untuk pertama kalinya, Jedar mengunjungi Korsel.

Meski sering berkuliner, ada yang beda dari ibu satu anak itu. Jedar terlihat lebih kurus.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Hari pertama di Korea memang cobain semua makanannya, tapi hari kedua salad terus. Jadi turun berat badannya, ke mana-mana jalan kaki, naik turun taksi, banyak jalan kaki saja biar sehat," tuturnya kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV.

Jedar mengaku tak membawa suster untuk membantu mengurus Baby El, putra semata wayangnya. Selama empat hari itu, Jedar benar-benar mengurus sendiri anaknya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Jadi ya mandiin El sendiri, susu sendiri, jadi capek makanya kurus, hehe. Di Singapura juga gitu, kita banyak main seharian. Terus kita jarang pegang camilan," ungkap dia.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022