Saipul Jamil: Semoga Jaksa Tidak Emosi kepada Saya

Saipul Jamil
Sumber :

VIVA.co.id – Meski akan menjalani sidang pemeriksaan terhadap kasus suap yang menjeratnya, Saipul Jamil tampak sedikit lebih sumringah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juli 2017.

Saipul Jamil Dapat Remisi Tiga Bulan

Hal ini juga nampak dari pakaian yang dikenakan oleh Saipul. Pedangdut mantan suami dari Dewi Perssik ini, terlihat mengenakan baju mirip gamis berwarna putih dengan sedikit motif bunga berwarna merah pada bagian depan.

Pria yang akrab disapa Bang Ipul ini mengungkapkan bahwa baju tersebut merupakan pemberian dari sahabatnya Ivan Gunawan, pada tahun lalu.

Harapan Saipul Jamil Setelah Divonis 3 Tahun Penjara

"Insya Allah untuk persiapan, ini pakai baju dari Ivan Gunawan dikasih dari lebaran tahun lalu karena mereka sudah kasih perhatian ke saya, makanya saya pakai," kata dia.

Dengan pakaian yang berbunga-bunga, Saipul berharap bahwa bisa memberi energi positif kepada para jaksa dan aparat yang akan memeriksanya hari ini.

Saipul Jamil Pamer Sepatu Mewah di Persidangan

"Jadi mudah-mudahan jaksanya bisa lebih berbunga bunga, tidak emosi, tidak ada yang mau berbuat jahat sama saya," kata dia.

Saipul mengungkapkan, saat ini dia tinggal menunggu putusan yang rencananya akan dijatuhkan pada minggu depan. Ia berharap hukuman yang diberikan kepadanya diberikan dengan adil.

"Lumayan capek juga. Capeknya enggak dapat duit. Karena ini kan lumayan. Makanya saya berdoa semoga yang selama ini ketinggalan diberikan lagi rejekinya," ujar Ipul.

Untuk hari ini, agenda sidang yang dilakukan adalah meminta keterangan dan pemeriksaan terhadap Saipul Jamil sebagai terdakwa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya