Saipul Jamil Rindu Dunia Hiburan

Saipul Jamil
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Selama menjalani proses penahanan dan persidangan atas kasus yang menjeratnya, pedangdut Saipul Jamil mengaku rindu kembali ke dunia hiburan, yang selama ini membesarkan namanya. Saipul rindu bernyanyi.

Harapan Saipul Jamil Setelah Divonis 3 Tahun Penjara

"Pasti, karena saya lahir dari seni, sudah hampir 20 tahun meniti karier sebagai seorang penghibur karena kalau saya lihat bidang ini banyak yang mengincar tapi yang beruntung hanya sekian, bisa dihitung,” kata Saipul saat ditemui di Pengadilan Negerj Jakarta Pusat, Rabu 12 Juli 2017.

Dia sempat mengenang, jalan panjangnya meniti karier di dunia hiburan sejak tahun 1997. Salah satu yang ia ingat ialah kebersamaannya dengan sahabatnya, Ivan Gunawan.

Saipul Jamil Pamer Sepatu Mewah di Persidangan

"Yang menetas dan bertahan itu terhitung, jadi saya sama Ivan Gunawan sama, Ivan kan ingin jadi model, saya sama Ivan ternyata benar-benar tercapai, tapi sekali lagi ujiannya beda. Kalau saya kan harus mengalami ujian hukum," kata dia.

Saipul mengungkapkan, pada awalnya dunia hiburan bukanlah cita-citanya. Saipul mengatakan hanya menyalurkan bakat yang dimilikinya.

Jelang Vonis, Saipul Jamil Tegar

"Ini bukan impian saya, saya cuma pnya impian dan cita cita agar bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan bangsa. Makanya saya rasa ada kerinduan, Ya Allah lancarkan rezeki ini," kata Saipul.

Saipul Jamil

Saipul Jamil Dapat Remisi Tiga Bulan

Pemberian remisi terkait kasus pencabulan.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2017