Rajin Lari 10 Km, Ini Perubahan pada Daniel Mananta

Daniel Mananta
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pembawa acara Daniel Mananta diketahui sedang menggeluti olahraga lari. Hal ini dilakukannya tentu bukan tanpa alasan. Baginya, olahraga lari akan memberikan tubuh yang sehat dan awet muda.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Daniel mengungkapkan, lari adalah satu cara terbaik dan termudah dalam menjaga tubuh tetap bugar. Tak hanya itu, dengan lari, ia pun merasa tubuhnya lebih kurus.

"Tapi jujur emang lagi menggeluti banget lari. Mungkin banyak yang lihat, ‘Eh Daniel aslinya kurusan, di televisi gemuk’. Karena harus tayang di televisi, terlihat ganteng terus kurus gitu. Dan lari adalah salah satu cara terbaik dan termudah," kata Daniel di Menara Bank Danamon, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juli 2017.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Diakuinya, secara pribadi pun ia memang tidak menyukai tubuh gemuk. Sehingga, sebisa mungkin ia berusaha membuat dirinya terlihat kurus dan lincah dalam setiap kegiatan.

"Karena kalau badan gue gede, akan kelihatan jadi kura-jura ninja. Jadi lebih suka kayak slim atau kurus, lincah gitu sih," ucap Daniel.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Daniel ternyata sudah mulai menggeluti olahraga lari sejak tahun 2003. Namun, hal itu terbilang masih main-main dan belum dirasakannya sebagai suatu hal yang sangat berarti bagi tubuh.

"Jadi sudah suka lari, tapi paling larinya 1,2,3 kilometer dan 5 kilometer kayaknya sudah enggak kuat. Tapi sekarang ini kayaknya itu lari 5 kilometer sudah cupu banget. Gue sekarang hampir tiap hari lari 10 kilometer." ujarnya.

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024