Bunga Zainal Angkat Bicara soal Suami dan Anak Rahasianya

Bunga Zainal.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Aktris cantik Bunga Zainal dikenal tertutup tentang kehidupan pribadinya, terutama tentang pernikahannya. Sempat beredar isu bahwa ia telah menikah secara diam-diam dan bahkan telah memiliki dua anak. Setelah lama bungkam mengenai isu tersebut, Bunga akhirnya angkat bicara.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Hmm ya kan bisa dilihat dari Instagram saya," ucapnya di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 13 Juli 2017.

Karena kerap kali dinilai tertutup dan merahasiakan fakta bahwa ia telah berkeluarga dan memiliki anak, Bunga berjanji suatu saat nanti  ia bakal menjawab dan menunjukkan anaknya sehingga pertanyaan netizen selama ini terjawab. Namun, ia mengaku masih menunggu waktu yang tepat.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

"Nanti-nanti aja ya. Nanti saya akan sama anak-anak, saya akan ajak anak-anak. Saya saat ini masih membiasakan mereka," ujar Bunga lagi.

Selain anak, ia juga menyiratkan akan menunjukkan sosok suaminya ke depan publik. Menurutnya, ia menunggu waktu yang tepat untuk mengungkap tentang orang-orang terdekat yang selama ini fotonya sering ia unggah di media sosialnya.

Ramalan Zodiak Selasa 20 Februari 2024, Gemini: Hindari Keterlibatan Drama di Kantor

 "Akan ada waktunya saya sama orang-orang yang saya unggah di media sosial saya, tapi nanti ada waktunya," katanya. (ren)

Ilustrasi bergosip/gibah.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Satu hal yang sering menjadi perhatian adalah bergibah atau bergosip. Pertanyaannya adalah, apakah berbicara tentang orang lain ini dapat menghilangkan pahala puasa?

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024