Komentar Inul Soal Penari Telanjang di Inul Vizta

Inul Daratista
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Tempat karaoke Inul Vizta yang terletak di Kediri Mall, Hayam Wuruk, Jawa Timur, digerebek Polisi, Kamis malam, 13 Juli 2017. Polisi menggerebek tempat tersebut, karena diduga terjadi praktik tari telanjang, atau striptis.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Terkait hal tersebut, Inul belum mau berkomentar. Si Goyang Ngebor itu ingin memastikan kabar terlebih dahulu ke kantor manajemen sebelum angkat bicara.

"Enggak tahu, nanti saya langsung konfirmasi dulu di kantor ya," ucap Inul, saat dihubungi wartawan, Jumat 14 Juli 2017.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Belum lagi ada pertanyaan selanjutnya, Inul kemudian mematikan sambungan telepon tersebut. Dari penggerebekan tersebut polisi mengamankan 10 orang.

Mereka semua dibawa ke Mapolda Jawa Timur, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Bukan kali ini saja rumah karaoke Inul bermasalah. Sebelumnya, Inul kerap kali tersandung masalah hak cipta dan royalti dengan beberapa penyanyi. (asp)

Inul Daratista Geram, Banyak Akun Palsu Gunakan Namanya untuk Giveaway
Inul Daratista

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Belum lagi soal hoax yang beredar mengenai Ariel NOAH yang meninggal dalam sebuah kecelakaan. Untuk mengetahui berita lengkapnya,

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022