Lagi, Atalarik Syah Dikawal saat Hadiri Sidang Cerai

Atalarik Syah dikawal belasan pria.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pesinetron Atalarik Syah memenuhi permintaan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa 18 Juli 2017. Uniknya, pria yang akrab disapa Arik itu dikawal sedikitnya tujuh pria berbadan tegap dan berpakaian seragam polo hitam lengan panjang.

Tsania Marwa Gugat Harta Gono-gini ke Atalarik Syah

Arik hanya sesekali tersenyum tanpa mengeluarkan satu patah kata pun. Tak lama, saksi-saksi yang disiapkan pihaknya diminta masuk ruang sidang 1.

Dua pengawal ikut masuk sementara lima orang lainnya berjaga di depan ruang sidang. Atalarik juga pernah datang saat sidang kali pertama digelar. Kala itu, ia dijaga belasan pria.

Disebut Pelakor oleh Warganet, Vonny Cornellya Ngamuk

Reaksi yang sama dikeluarkan oleh Arik kala itu. Ia tak pernah berbicara saat bertemu dengan media. Bahkan sang pengacara tak pernah mengaku jika Arik membawa pengawal untuk sekadar hadir di persidangan.

Masalah Marwa dan Arik memang kian melebar. Pihak Marwa mengklaim dipersulit untuk bertemu dengan anak. Hal itu pernah dilaporkan ke KPAI.

Tsania Marwa Persoalkan Rp3 Miliar dari Atalarik Syah

Belum lagi saat ini keluarga Marwa mulai turun tangan untuk mempertemukan ibu dengan anak-anaknya. Tak hanya lingkup keluarga, kedua kuasa hukum hampir adu jotos sebelum sidang dimulai. (one)

Tsania Marwa.

Drama Tsania Marwa Rebut Anak Bikin Maia Estianty Merasa Dejavu

Apa yang dialami Tsania Marwa sama dengan Maia Estianty saat dia bercerai dengan Ahmad Dhani. Namun, ada yang beda, apa itu?

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2021