Irina Shayk Foto Tanpa Bra untuk Majalah Vogue Spanyol

Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Mantan pacar pesepakbola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk menjadi cover majalah Vogue Spanyol. Pada Senin 17 Juli 2017, model Rusia berusia 31 tahun itu mengunggah di akun Instagramnya untuk mengungkapkan penampilannya pada sampul majalah.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Pose yang diambil oleh fotografer Mario Testino itu terlihat mengenakan rok tanpa lengan dengan jaket kulit longgar, serta baju dengan motif pada bagian dalam jaketnya. Dengan riasan alis yang tebal, ia terlihat menatap tajam ke kamera.

Di foto lain, Irina memilih penampilan yang lebih menantang tanpa pakaian di dalam jaket yang dipakainya. Ia membiarkan badannya terbuka, memperlihatkan sedikit bagian tubuhnya yang terlihat tanpa menggunakan bra.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Selasa 18 Juli 2017, model Victoria Secret ini, sebelumnya baru saja memamerkan tubuhnya paska melahirkan bayi. Pada foto yang diunggah di akun Instagramnya, ia memperlihatkan perutnya yang rata dan kencang, hanya empat bulan setelah melahirkan putrinya bernama Lea. 

 

New @voguespain ???? @mariotestino

A post shared by irinashayk (@irinashayk) on

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan
 

@voguespain @mariotestino ????

A post shared by irinashayk (@irinashayk) on

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024