Vicky Prasetyo Kaget Pretty Asmara Tersandung Kasus Narkoba

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Lagi-lagi dunia artis terjerat narkoba. Setelah Ammar Zoni dan Axel Matthew putranya Jeremy Thomas, artis bertubuh besar Pretty Asmara ditangkap Kepolisian pada Minggu dini hari, 16 Juli 2017 di hotel Gran Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Keleidoskop 2018: Duka dari Dunia Hiburan Tanah Air

Pretty masuk dalam manajemennya salah satu pembawa acara Pesbukers, Vicky Prasetyo yakni Kudeta Management. Apa kata Vicky?

"Cukup kaget sih dengernya. Saya akan berkunjung ke sana (Polda) besok, sianglah abis dzuhur. Saya hari ini masih ada acara live," kata Vicky selaku Ketua Kudeta Management saat dihubungi hari Selasa, 18 Juli 2017.

Firasat Pacar Pramugari Lion Air, Jokowi Marah & Aplikasi Pencuri Uang

Vicky juga berharap proses yang terbaik untuk teman sekaligus rekan kerjanya itu. Soal penegakan hukum, Vicky juga siap membantu.

"Pengin tahu ada kuasa hukum enggak. Kalau enggak ada, saya siapin kuasa hukum, pendamping. Kalau butuh apa saya juga tanggung jawab. Kalau terlibat atau tidaknya kan itu proses penyidikan," tutur mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Sahabat Unggah Wajah Bahagia Pretty Asmara Pakai Hijab

Pretty merupakan sosok wanita yang baik, bahkan Vicky sudah menganggap seperti adiknya.

"Saya sangat tahu, saya tahu pribadinya Pretty itu tahu banget. Ya sudah seperti adik sendiri, makanya saya kaget. Apalagi barang buktinya sangat banyak, saya kaget bacanya," ucapnya.

Dalam penangkapan, Pretty tak sendiri, dia bersama beberapa rekannya yang merupakan penyanyi kafe dan karaoke dengan barang bukti berupa tiga jenis narkoba.

Setelah digiring, Pretty sempat digiring kembali ke kamarnya di nomor 2138 dan diamankan 0,92 gram. Sementara itu, di ruang karaoke hiburan di lantai berbeda, polisi mengamankan tujuh pelaku perempuan lainnya berinisial SS, EY, ES, MA, AH, GL dan DW dengan barang bukti 1,12 gram sabu dan pil ekstasi, happy five terdiri 23 ekstasi dan 38 happy five. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya