Ashanty Suka Sensasi Baru

Anang dan Ashanty.
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_ash

VIVA.co.id – Penyanyi Ashanty untuk pertama kalinya membaca puisi lagi setelah terakhir membaca pusi di saat sekolah dasar. Ia mengaku gugup saat membaca di atas panggung peluncuran buku New Urban Sensation karya Bre Rendana. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Ditawarin bisa ikut acara ini juga deg-degan, karena belum pernah dan ternyata pas aku baca bukunya, ceritanya menarik," ujar Ashanty di Galeri Indonesia Kaya di Jakarta pada Selasa, 18 Juli 2017. 

Istri dari Anang Hermansyah ini mengaku merasa mendapatkan sensasi berbeda dibanding saat menyanyi. Namun, ia merasa senanh berpartisipasi dalam acara tersebut dan justru ketagihan. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

"Si Happy juga bilang kalau nanti bakal ketagihan. Dan iya ya, awalnya deg-degan. Kalau nyanyi kan enak, kalau ini takut salah intonasinya kan. Ternyata sesuatu kita bacakan dari hati enggak usah buru-buru banget biar mengalir aja," terangnya. 

Ashanty mengaku dirinya tidak sempat malakukan latihan untuk membacakan puisi, karena putrinya, Arsy dan Arsa diungkapkannya sedang demam. "Benar-benar enggak punya waktu untuk latihan. Baca bukunya kilat. Dan aku baca baru semalam, makanya aku bingung baca yang mana ya. Tadi dipilihin jadi benar-benar tiba-tiba," tutur dia. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Sebagai informasi, New Urban Sensation adalah sebuah novel yang memotret satu penggalan zaman dalam dinamika sosial masyarakat menjalani proses urbanisme. Ada kegagapan, ada kegamangan. 

Buku ini menceritakan masa menjelang berakhirnya bisnis bioskop di kota-kota kecil di Jawa Tengah. Bioskop dalam dinamika sosial Indonesia, pernah menjadi penanda modernitas seperti mal pada zaman ini. 

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024