Sahabat Akan Beri Bantuan Pengacara untuk Pretty Asmara

Pretty Asmara ditangkap kasus narkoba
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Artis Pretty Asmara kedapatan memiliki narkotika jenis sabu, ekstasi dan Happy Five saat diciduk kepolisian pada Minggu, dini hari di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mendengar hal tersebut, dua sahabat Pretty, Chandra Wahyu dan Mufrina berniat untuk memberi bantuan pengacara jika diperlukan.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Sebagai sahabat kami akan berikan bantuan pengacara kalau diperlukan. Bantuan inindari pribadi bukan manajemen," ujar Chandra saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa malam, 18 Juli 2017.

Selain menjadi teman dekat, Pretty, Chandra dan Mufrina terlibat dalam ikatan bisnis. Sebagai pendiri manajemen yang dinaungi oleh Pretty, 8 Mata Kreasi Manajemen, pihaknya menghargai proses hukum yang berlaku terhadap salah satu anggota manajemennya.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Bercerita mengenai Pretty, Mufrina mengaku tidak pernah melihat sang sahabat menggunakan narkoba. Ia justru terkejut ketika mendengar kabar kawannya tersebut ditangkap oleh pihak kepolisian.

"Setahu kami dia tidak menggunakan narkoba dan tidak ada tanda-tanda menggunakan narkoba. Kita malah kaget dengar berita," kata dia.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Dari perkembangan kasus narkoba yang menjerat Pretty, tes urin menunjukkan bahwa ia negatif menggunakan narkoba. Pretty hanya diduga bertindak sebagai pengedar setelah diinterogasi oleh polisi pada Selasa, 18 Juli 2017.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024