Igor Saykoji Gandeng Dua Penyanyi Indonesian Idol

 Rapper Indonesia Igor Saykoji
Sumber :
  • Al Amin Khairan / VIVa.co.id

VIVA.co.id – Rapper Indonesia Igor Saykoji menggandeng dua penyanyi berbakat jebolan Indonesian Idol Monita Tahalea dan  Gaby Christy untuk membawakan lagu berjudul Bukalah Hati yang diciptakan sendiri oleh Igor.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Lagu Bukalah Hati ini dipersembahkan Igor untuk anak-anak Indonesia secara umum dan anak-anak di Papua secara khusus, dalam rangka mendukung kampanye #BERANIMIMPI 2017 milik WVI.

"Kalau sama Wahana Visi udah pernah kerja sama beberapa tahun lalu bikin lagu judulnya Bukalah Hati juga," kata Igor saat ditemui diacara perluncuran singel Bukalah Hati, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa, 18 Juli 2017.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Pemain film 5 Centimeter itu mengatakan, ini merupakan proyek keduanya bersama Wahan Visi yang pada sebelumnya ia juga menciptakan lagu dengan judul yang sama. Namun single Bukalah Hati kali ini sudah diubah dengan lirik yang lebih kekinian.

"Kesulitannya bagaimana kita membuat lagu yang udah ada ini musiknya lebih kekinian, ada  tapi tetap bisa buat ngerap juga dan ada part yang kecil," tuturnya.

Selamat, Rimar Callista Jadi Juara Indonesian Idol 2021

Selain itu, dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Monita Dan Gaby juga  mengaku sangat antusias dengan penggarapan lagu baru tersebut.

"Saya senang banget bisa dilibatkan lagi di lagu ini, senang bisa dekat dengan mereka anak-anak Papua," ujar Monita. Hal serupa juga di ungkapkan Gaby. "Diajak berkolaborasi happy banget ," sambung Gaby.

Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021