Ada yang Berbeda dengan Captain America di Avengers Terbaru

Captain America
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id – Ada yang berbeda dengan Steve Rogers alias Captain America. Ia bakal berubah di sekuel terbaru Avengers: Infinity War nanti.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Dilansir dari NME, Rabu 19 Juli 2017, Rogers akan bernama Nomad. Hal ini merujuk pada komik yang dibuat oleh Marvel, tentang sosok pahlawan Amerika tersebut.

Dalam komiknya, diceritakan bahwa Nomad merupakan samaran Rogers di luar jubah Captain America. Ia melakukan penyamaran ini dalam waktu yang singkat, karena alasan tertentu.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Rogers menyadari ada yang salah dengan pemerintah. Pemimpin kelompok teroris Secret Empire, konon berasal dari kalangan petinggi negara, sehingga membuatnya geram dan menjadi Nomad.

Meski demikian, belum dipastikan secara jelas tentang fakta tersebut. Pihak penggarap film belum memberikan keterangan resminya secara langsung.

Chris Evans Sebut Industri Hiburan Tak Sehat, Bakal Pensiun?

Steve Rogers merupakan salah satu tokoh fiksi Marvel yang berumur tua, diciptakan tahun 1941. Ia menjadi ikon Amerika, terlebih saat membantu negaranya dalam Perang Dunia.

Rogers, alias Captain America, kembali perankan oleh aktor Chris Evans. Filmnya dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018 mendatang. (asp)

Chris Evans dan Alba Baptista

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Chris Evans dan Alba Baptista yang menikah pada September 2023 lalu itu tampak romantis saat berpose di red carpet Vanity Fair Oscars Party 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024