Adi Nugroho Ketakutan di Film 12.06 : Rumah Kucing

Adi Nugroho
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Presenter dan aktor Adi Nugroho mengaku ketakutan saat menjalani syuting di beberapa adegan di film genre horor 12.06 : Rumah Kucing. Dalam film terbarunya itu, Adi Nugroho beradu akting dengan Masayu Anastasia.

Boyong Keluarga Liburan ke Korea, Adi Nugroho Akui Kerepotan

"Sebuah tantangan luar biasa terlibat di proyek ini. Karena film 12 : 06 Rumah Kucing dan bahkan mampu menimbulkan rasa ketakutan di beberapa  adegan. Meski dibuat siang hari, tapi ternyata tetap sangat mengerikan, membuat kita merasa sangat di teror," ujar suami artis cantik Donita itu, Rabu 19 Juli 2017.

Adi menambahkan,  perbedaan film ini dengan film bergenre horor yg diproduksi selama ini, menurutnya terletak pada frekuensi "teror" dari makhluk gaib di siang hari.

Dikaruniai Anak Kedua, Kok Donita Galau?

Atas alasan itulah, dia mengangkat topi dan salut pada kinerja sang sutradara, Chiska Doppert.

"Bunda Chiska mengarahkan para pemain berakting untuk mengeluarkan permainan terbaiknya masing-masing. Setiap film yang digarapnya mendapat apresiasi yang besar dari penonton," ucap Adi Nugroho.

Anak Kedua Donita dan Adi Nugroho Sempat Masuk NICU

Film 12.06: Rumah Kucing adalah film horor ke 2 Adi. Sebelumnya dia pernah menjadi cameo di film Mengejar Setan, yang saat itu juga diperankan oleh Masayu.

Adi menuturkan, berlakon dalam film horor memang mengeluarkan energi lebih besar dibandingkan saat bermain dalam film drama, atau komedi.

"Karena akting ketakutan pun juga harus senatural mungkin, sehingga menjadi tantangan tersendiri," kata Adi.

Film 12.06: Rumah Kucing adalah produksi BIC Pictures yang siap gentayangan 10 Agustus mendatang. Film 12.06: Rumah Kucing diproduseri oleh Firman Bintang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya