Demian Aditya Beraksi Mematikan Lagi di America's Got Talent

Demian Aditya
Sumber :
  • YouTube America's Got Talent

VIVA.co.id – Demian Aditya kembali bikin para juri dan penonton America's Got Talent 2017 gemetaran. Demian, untuk kedua kalinya, melakukan adegan berbahaya dalam acara tersebut.

Cerita Sara Wijayanto dan Demian Aditya Bertemu dengan Boneka Annabelle Asli

Kali ini, Demian Aditya masuk ke dalam sebuah peti yang siap terkubur di dalam tanah. Sebelum menutup peti itu, Demian mengunci dirinya dengan rantai dan borgol yang melilit tangan dan tubuhnya.

"Ini adalah aksi paling berbahaya yang pernah saya lakukan," kata pesulap kelahiran Tegal itu sebelum memulai penampilannya.

Cerita Seram Sara Wijayanto Bertemu Makhluk Halus di Amerika, Begini Penampakannya

Simon Cowell pun bertanya apa yang bisa dilakukan, jika terjadi hal-hal berbahaya di luar persiapan. Demian menjawab, penonton bisa memantaunya lewat kamera kecil yang ia letakkan di dalam peti, sehingga jika sesuatu terjadi mereka bisa menolongnya segera.

Demian Aditya hanya punya waktu 1,5 menit untuk melepaskan borgolnya. Para petugas mulai menguburkan tanah sesaat tutup peti diletakkan. Dari monitor, Demian tampak berusaha kabur dengan penjepit rambut Sarah Wijayanto, sang istri.

Sara Wijayanto Ungkap Tanggung Jawab Punya Anak Tak Hanya Uang, Mental Juga Penting!

Baru berjalan sekitar satu menit, monitor tiba-tiba padam. Para peserta, penonton, bahkan juri semakin terlihat panik. Sarah bahkan sampai meronta meminta pertolongan agar aksi dihentikan.

Kejutan, karena tiba-tiba Demian memanggil sang istri dan langsung menenangkannya. Semua yang hadir menatap tak percaya dengan apa yang mereka lihat. Demian lagi-lagi membuat America's Got Talent riuh dengan ungkapan takjub dan tepuk tangan meriah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya