Atalarik Syah Akhirnya Restui Tsania Temui Anak

Tsania Marwa
Sumber :
  • instagram Tsania Marwa

VIVA.co.id – Atalarik Syah dan istrinya, Tsania Marwa, mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Menteng, Jakarta Pusat untuk mediasi terkait masalah hak asuh anak.

Kembali Berseteru dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa Murka Gegara Kelakuan Ini

Tsania mengungkapkan alasannya mengapa dia meminta KPAI untuk menjadi penengah pertemuan mereka. Ia mengutarakan permintaannya agar Atalarik mau mengizinkannya berjumpa dengan kedua orang anaknya yang selama ini berada di tangan Arik.

"Karena rindu saya sudah meluap-luap. Ini salah satu doa saya, karena saya percaya doa ibu selalu dijabah sama Allah, saya selalu optimistis sampai kapan pun anak enggak akan pisah sama ibu," ujar Tsania kepada awak media, Jumat malam, 28 Juli 2017.

Belum Usai, Atalarik Syach Kecewa dengan Tsania Marwa karena Hal Ini

Namun, pertemuan itu tidak terlaksana karena selama ini Arik hanya memperbolehkan Tsania  menemui anaknya di kediamannya di Bogor, Jawa Barat.

"Sebenarnya cuma di tempat karena pihak sana kekeuh mau di rumahnya di Bogor, sedangkan menurut saya itu bukan tempat netral," kata Tsania.

Drama Tsania Marwa Rebut Anak Bikin Maia Estianty Merasa Dejavu

Tsania  pun bersyukur dengan diadakannya mediasi, Arik bisa melunak dan menyetujui kesepakatan bahwa akan memperboleh Tsania untuk bertemu anaknya sesuai jadwal yang telah disepakati.

"Dan akhirnya ada sebuah kesepakatan di tempat netral. Yang  penting anak ketemu saya," lanjut Tsania.

Seperti diketahui, Tsania menggugat cerai Arik ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Perceraian mereka diwarnai perebutan hak asuh anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya