Tora Sudiro Lempar Isyarat Usai Diperiksa di BNN

Tora Sudiro
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris Tora Sudiro telah melakukan pemeriksaan kesehatan di Badan Narkotika Nasional (BNN), Sabtu, 5 Agustus 2017. Bintang 'Warkop DKI Reborn' ini diperiksa di Balai Laboratorium Narkoba.

Sempat Trauma, Kepercayaan Diri Tora Sudiro Kian Pulih

Berdasarkan pantauan, proses pemeriksaan berlangsung selama kurang lebih tiga jam. Sekira pukul 17.09 WIB, Tora Sudiro akhirnya keluar dari BNN dengan memakai jaket panjang berkelir dark navy. "Doain yang terbaik saja," ucapnya kepada wartawan yang menemuinya. "Enggak apa-apa," lanjutnya singkat.

Suami Mieke Amalia itu tampak sangat terburu-buru. Dia didampingi beberapa petugas untuk kembali ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan menumpangi mobil Avanza berwarna hitam.

Doa Netizen untuk Mieke Amalia dan Kembalinya Tora

Sembari mobil berjalan, ayah lima anak itu tersenyum di balik kaca mobil yang terbuka. Kepada wartawan, kedua tangannya mengisyaratkan minta didoakan agar semuanya berjalan lancar.

Diketahui, Tora dan istrinya Mieke Amalia ditangkap polisi, Kamis, 3 Agustus 2017, di rumahnya, kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Mereka ditangkap dengan barang bukti sebanyak 3 strip Dumolid di dalam kamar mandi kamar tidurnya.

Ngamen di Bus, Tora Sudiro Disindir soal Narkoba
Tora Sudiro

Tora Sudiro 'Ragukan' Kemampuan Soleh Solihun

Main di film besutan Soleh, terpaksa tidak turunkan berat badan.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2017