Gaun Seksi Personel Cantik SNSD Jadi Sorotan

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyaeon_ss

VIVA.co.id – Mengaku tidak suka olahraga, tapi Taeyeon sukses buat hampir semua perempuan di muka bumi ini iri. Bagaimana tidak, leader girlband Girls Generation atau SNSD ini memiliki perut rata nan seksi.

Taeyeon SNSD Takjub Dengar Fans Indonesia Bisa Nyanyi Pakai Bahasa Korea

Kerap menjadi sorotan, rupanya Taeyeon sadar betul kelebihannya ini, tentu selain suaranya yang memukau. Tampil dalam sebuah acara, Taeyeon terlihat seksi dibanding penampilannya yang lain. Ia mengenakan pakaian serba hitam bertabur perhiasan.

Atasan model crop top dipadukan dengan celana superpendek dengan warna dan desain serupa, Taeyeon memanjakan tak hanya telinga penonton, tapi juga mata. Meski tak memiliki badan setinggi anggota SNSD lainnya, Taeyeon sadar betul bahwa ia memiliki kaki dan perut yang indah.

Datang ke Indonesia, Taeyeon SNSD Senang Bisa Makan Banyak Pisang Buah Favoritnya

Dilansir Koreaboo, Taeyeon memadukan pakaiannya dengan boot hitam selutut, serta baju panjang tembus pandang hitam. Penampilan seksi mantan kekasih Baekhyun EXO ini mendapat tanggapan beragam dari warganet. Ada yang memuji, hingga menyayangkan SM Entertainment sebagai agensi membuat artis mereka terlihat buruk.

"Lihat betapa cantiknya dia," ujar salah satu netizen. "Baekhyun pasti terkejut," kata yang lainnya. "Tolong hentikan, aku tidak ingin melihat Taeyeon seperti ini. Dia selalu menggunakan pakaian yang manis dan imut. Aku tidak suka dia tampil seksi," kata warganet yang menentang."Kenapa penata gaya SM membuat sebagian besar orang yang terlihat hebat dan berkelas jadi terlihat buruk dengan pakaian mereka." kata yang lainnya. “Terlalu berlebihan,” kata yang lainnya.

Konser di Jakarta, Taeyeon SNSD Takjub Ada Fans dari Luar Negeri
Taeyeon

Taeyeon SNSD Bagikan Rahasia Dietnya Agar Tetap Langsing dan Sehat

Taeyeon Girls Generation (SNSD) dikenal dengan tubuh mungilnya dan sering dijuluki sebagai "peri" oleh penggemar. Meskipun memang ukuran tubuhnya kecil secara alami.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023