Dewi Perssik Kaget Namanya Muncul di Peta Jalan Bekasi

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Warga Bekasi, Jawa Barat, dihebohkan dengan terjadinya perubahan nama Jalan Dewi Sartika, Margahayu, Bekasi Timur, menjadi Jalan Dewi Perssik di mesin pencarian Google Maps.

Unggah Bukti Dewi Perssik Pernah Hamil, Saipul Jamil: Jejak Digital Ngga Pernah Hilang

Nama jalan itu diketahui tiba-tiba saja berubah, yang hingga saat tidak diketahui siapa yang telah mengubahnya. Lalu bagaimana tanggapan Dewi Perssik atas hal ini?

"Ya, saya baru saja dapat info kalau nama saya dijadikan nama jalan di daerah Bekasi. Saya sih cukup kaget dengan kejadian ini, " kata Dewi Perssik saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 7 Agustus 2017.

Bantah Tudingan Dewi Perssik, Saipul Jamil Balas Komentar Begini

Mantan kekasih Aldi Taher itu mengatakan, belum melakukan tindakan apapun perihal peristiwa tersebut. Namun ia mengaku menyerahkan semua ini kepada pihak yang bertanggung jawab.

"Kalau untuk saat ini saya belum sempat menindaklanjuti kejadian ini ke Pemkot Bekasi, dikarenakan waktu saya yang tidak memungkinkan, karena jadwal saya cukup padat," ujar wanita bernama asli Dewi Murya Agung itu.

Balik ke Jerman, Aldi Taher Akan Ciptakan Lagu Spesial Buat Bunda Corla

Sementara itu, berdasarkan pantauan VIVA.co.id melalui mesin pencari Google Maps, hingga saat ini nama Jalan Dewi Persik masih melekat di nama Jalan Dewi Sartika, Kota Bekasi. Lihat gambar berikut:

Kate Middleton.

Terpopuler: Pangeran William Diduga Lakukan KDRT, Saipul Jamil Menyesal Nikahi Dewi Perssik

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 30 Juli 2023.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2023