'Standing Applause' Penonton untuk Gerald Clayton Trio

Penampilan Gerald Clayton Trio di Ubud Village Jazz Festival 2017
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Ubud Village Jazz Festival 2017 benar-benar memanjakan pengunjung. Tak hanya dari segi tampilan dan fasilitas lokasi acara, namun juga dengan suguhan musisi-musisi ternama dunia dan dalam negeri. Salah satu yang mendapat tempat di hati pengunjung yakni Gerald Clayton Trio.

Musisi asal Amerika itu mendapat tempat sepadan di hati penonton yang tampak khidmat mengikuti irama drum, piano dan contra bass.

Paduan ketiga alat musik itu menghantarkan alunan irama yang begitu membekas di memori pengunjung yang rata-rata wisatawan mancanegara tersebut. Bahkan, ketika lagu pamungkas usai didendangkan, penonton langsung berdiri sambil memberikan tepuk tangan meriah.

Histeria tak dapat ditahan. Bahkan, teriakan agar mereka tampil membawakan satu lagu lagi menggema. "One more, one more, one more," teriak pengunjung yang menghabiskan malam Minggu di Ubud Jazz Festival. Sayang, Gerald Clayton Trio tak dapat memenuhi keinginan pengunjung.

Direktur UUD Jazz Festival, Anom Wijaya Darsana, menuturkan antusiasme penonton sebagai bukti kepuasan terhadap kualitas musisi yang ditampilkan di festival jazz terbesar di Bali ini.

"Kami memang mempersiapkan semuanya dengan matang, termasuk musisi-musisi yang berkualitas dalam dan luar negeri yang perform di festival ini," kata Anom kepada VIVA.co.id, Sabtu malam, 12 Agustus 2017. (one)

Benny Likumahuwa Dianugerahi Legend of Jazz Indonesia
Gitaris asal Bali, Balawan diajang ubud village jazz festival 2017

Cabikan Gitar Balawan Berkolaborasi dengan Gamelan

"Tak mudah memadukan gamelan Bali dan musik saya."

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2017