Lawan Kecanduan Alkohol Demi Lovato Berjuang Untuk Sang Adik

Demi Lovato mengalami overdosis
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Penyanyi Pop Demo Lovato memiliki masa lalu yang kurang baik dengan kebiasannya menenggak alkohol. Pasalnya, akibat kebiasannya itu, ia sempat dilarang mendekati dan bersama dengan adik perempuannya karena dinilai dapat memberikan contoh dan pengaruh buruk.

Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Jutes

Dilansir dari hollywood.com, Demi menceritakan bagaimana dirinya berjuang menghentikan ketergantungannya dengan minuman beralkohol. Akibat ketergantungannya tersebut , Ibu dan ayah tiri Demi mengarahkan adik perempuan Demi, yang juga aktris di Desperate House Wife, Madison De La Garza untuk sementara menjauh dari jangkauan Demi.

Saat itu, Demi pun menyadari keadaan tersebut. Ia mengaku berusaha keras untuk menjauhi kebiasaan buruk ya tersebut. Ia bertekad ingin kembali dapat bercengkerama dengan adiknya.

Dianggap Singgung Agama, Sampul Album Demi Lovato Dilarang di Inggris

“Salah satu alasan utama ku untuk sadar dan jauh dari alkohol saat itu adalah agar dapat kembali berkumpul bersama saudara perempuanku dan keluarga ku” kata Demi di sebuah interview menceritakan masa lalunya

Demi juga menyadari bahwa teguran keluarganya saat ia masih dalam ketergantungan alkohol berat rupanya bukan hanya sebatas teguran. Awalnya ia mengaku bahwa teguran keluarganya untuk menjauhi alkohol hanyalah sebuah gertakan, namun, dengan adanya 'shock therapy' dengan melarang Demi mendekati adiknya, ia pun sadar.

Demi Lovato Ungkap Tur ‘Holy Fvck’ akan Menjadi yang Terakhir

Demi sendiri saat ini telah mulai dapat menekan kebiasaan buruknya. Ia sempat menjalani rehabilitasi ketergantungan alkohol di  pusat rehabilitasi. Ia pun sudah tak ketergantungan alkohol lagi sejak hampir lima tahun ke belakang.

Pengalamannya tersebut membuat Demi termotivasi untuk dapat membantu sesama dalam menghilangkan kebiasaan buruk yang serupa dengan dirinya. Ia bahkan telah menginvestasikan uangnya kepada salah satu fasilitas rehabilitasi di Los Angeles.

Demi Lovato

Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

Demi Lovato menuai banyak komentar, lantaran menyanyikan lagu miliknya yang berjudul “Heart Attack”. Beberapa pengunjung mengatakan pemilihan lagu tersebut kurang tepat .

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024