Majalah Rolling Stone Indonesia Setop Terbit

Majalah Rolling Stone Indonesia.
Sumber :
  • Bukalapak

VIVA – Tahun 2017 bukan masa yang baik bagi beberapa media cetak. Hal ini terlihat dari tutupnya beberapa majalah yang menjadi konsumsi pembaca selama bertahun-tahun.

Akhir Sedih Rolling Stone Indonesia

Dari otomotif, ada Autocar dan Autobild. Dua majalah asal luar negeri itu tidak lagi terbit dalam versi Indonesia. Disusul oleh majalah pria dewasa Esquire dan For Him Magazine atau FHM.

Dan kini, majalah referensi musik Rolling Stone Indonesia pun bernasib sama. Dilansir dari laman resminya, Senin 1 Januari 2018, penerbit PT a&e Media tidak lagi memegang lisensi untuk menerbitkan majalah tersebut di Tanah Air.

Setop Terbit, Rolling Stone Indonesia Sampaikan Terima Kasih

Berikut keterangan resminya:

Pada hari ini PT a&e Media sebagai penerbit majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2018 kami tidak memegang lisensi majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia untuk beroperasi di wilayah Indonesia.

Rolling Stone Indonesia Tutup, Begini Reaksi Warganet

Segala kepemilikan merek di bawah Rolling Stone Indonesia atau yang terhubung dengan Rolling Stone Indonesia telah dikembalikan kepada pemilik merek Rolling Stone di New York, Amerika Serikat, dan Rolling Stone International.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan kami atas dedikasi mereka pada Rolling Stone Indonesia sampai di usianya yang ke-12 tahun.

Terima kasih tak terhingga dari keluarga Rolling Stone Indonesia kepada para pembaca, klien, relasi, pemusik, band, label, kontributor, dan seluruh pihak yang telah membantu kami dalam perjalanan 12 tahun ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya