Unik, Tempat Tidur Bayi Ini Berayun Mirip Awan

Kumo Crib tempat tidur bayi bentuk awan
Sumber :
  • Official Web Mocoloco

VIVA – Tempat tidur bayi biasanya dibuat senyaman mungkin dengan banyak lapisan busa yang lembut dan halus. Jika biasanya Anda melihat tempat tidur bayi berbentuk persegi atau oval, bagaimana dengan tempat tidur bayi satu ini?

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Dilansir dari Mocoloco, Kamis 4 Januari 2018 seorang desainer interior Manami Keiji dari Sora Design membuat tempat tidur yang tidak biasa. Seolah bentuknya terlihat menyerupai mangkuk berwarna coklat, Minami mengaku karyanya tersebut terinsipirasi dari awan.

Namanya Kumo, sebutan bagi 'awan' dalam bahasa Jepang. Walaupun tempat tidur ini memiliki warna cokelat, namun tempat tidur ini memiliki lapisan yang membentuk seperti lapisan awan terbalik. Sehingga sang bayi dapat tidur dengan nyenyak di dalamnya.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

"Kami merancang tempat tidur bayi ini karena terinspirasi dari indahnya berbagai bentuk awan yang ada di langit, namun seperti bentuk awan yang terbalik," ujar Minami.

Uniknya tempat tidur awan ini mampu berayun karena memiliki sebuah pengait yang dapat digantungkan pada langit-langit. Sehingga  bayi dapat tertidur lebih nyenyak.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya