Cerita Jennifer Dunn Bangga dengan Baju Tahanan Nomor 7

Jennifer Dunn digelandang ke kantor polisi setelah ditangkap karena kasus narkoba.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA - Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, mengatakan kondisi kliennya di tahanan sudah relatif membaik dan tidak stres. Saat membesuk Jennifer, Pieter mengtakan terus berusaha mengangkat moral kliennya. Caranya melalui obrolan- obrolan ringan.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Salah satunya terkait nomor baju tahanan Jennifer yaitu nomor 7. Ternyata Jennifer senang dengan nomor tersebut. Sebab, nomor 7 merupakan nomor kesukaan Jennifer karena sama dengan nomor punggung pemain idolanya.

"Dia suka nomor 7 karena sama dengan nomor punggung Cristiano Ronaldo. Dia fans Real Madrid, fansnya Ronaldo," kata Pieter ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta, Sabtu, 6 Januari 2018.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Meskipun sempat tertekan diawal penangkapan, kata Pieter, namun saat ini Jennifer telah siap menghadapi proses hukum.

"Kondisi terakhir saya ketemuĀ  sekitar 10 jam yang lalu itu sudah siap untuk menghadapi proses hukum," ujarnya.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Aparat Kepolisian Polda Metro Jaya resmi menahan seleb Jennifer Dunn terkait kasus kepemilikan sabu sebanyak 0,2 gram. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengatakan bahwa pada Jumat, 5 Januari 2018, penyidik telah menandatangani surat penahanan artis tersebut.

"Jam 11 malam kemarin, penyidik sudah menandatangani surat perintah penanganan atas tersangka untuk 20 hari ke depan. Jadi hari ini sudah dinyatakan ditahan dan akan dimasukkan ke rutan narkoba Polda Metro Jaya," ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Sabtu, 6 Januari 2018.

Sheila on 7

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 23 April 2024:

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024