Taylor Swift Berpesta di 3 Negara Bareng Ed Sheeran-Future

Taylor Swift
Sumber :
  • reuters

VIVA – Taylor Swift kembali dengan musik baru, tak tanggung-tanggung, Taytay (panggilan akrabnya) menggandeng Ed Sheeran dan Future di lagu terbarunya. Bukan hanya lagu barunya yang menjadi perbincangan hangat saat ini, tapi juga video klip yang disutradarai oleh Joseph Kahn.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Video klip berdurasi kurang lebih empat menit tersebut memperlihatkan Taytay yang sedang berpesta di tiga kota besar dari tiga negara, Miami, Tokyo, dan London serta melakukan pesta di kapal pesiar, berkeliling dengan Future dan minum bersama Ed Sheeran.

Dan sebagaimana diketahui, nama Joseph Kahn sudah tak asing lagi bagi Taytay, karena Joseph juga yang menjadi sutradara untuk video klip Bad Blood, Reputation, Look What You Made Me Do, dan Ready for It? milik Taylor Swift.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Lagu berjudul End Game dari album Reputation ini sama seperti video klip lainnya yang selalu mengajak penggemar untuk mencari jejak petunjuk yang ada di dalam video klip.

Dilansir dari laman Independent, penggemar menemukan beberapa petunjuk seperti kucing tradisional, dan nomor 13 tersembunyi di dalamnya, serta gambar ular kuno yang dalam video ini juga diperlihatkan TayTay sedang melakukan permainan ular di ponselnya.

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Video klip Taylor Swift ini langsung mencuri perhatian penggemar. Banyak yang memuji video klip penyanyi 28 tahun tersebut.

"Aku begitu jatuh cinta dengan #endgamemusicvideo dan semua outfitnya," serta komentar seperti, "Aku baru saja melihat #endgamemusicvideo dan itu sangat keren, jempol ke atas untuk @taylorswift13, @edsheeran dan tim lainnya".

Viany Zaelany

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Setelah mengalami kegagalan dalam pencalonan, pesinetron Viany Zaelany memilih untuk merilis video musik dari lagu lama berjudul "Kamu", yang diciptakan oleh All Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024