Putri Jelita Cindy Crawford Memesona di Show Chanel Paris

Kaia Gerber
Sumber :
  • Reuters/Gonzalo Fuentes

VIVA – Kaia Gerber ditakdirkan mengikuti jejak ibunya, mantan supermodel dunia Cindy Crawford. Dan bintang gadis berusia 16 tahun itu membuktikannya, dia menjadi model paling bersinar tahun lalu.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Tahun ini, remaja jelita ini kembali mencuri perhatian dalam penampilan perdananya di show Chanel Couture di Paris Fashion Week 2018. Bukan Kendall Jenner atau Bella Hadid, namun Kaia dipilih sebagai model yang membuka show tersebut.

Dikutip dari People, Rabu, 24 Januari 2018, Kaia tempil dalam balutan gaun cantik berstruktur warna pink lembut dengan hiasan bulu di beberapa bagian yang dipasangkan dengan sepatu boots senada. Dia juga mengenakan penutup kepala warna hitam transparan dengan bunga besar warna pink di bagian atas kepala.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Penampilannya memesona dengan riasan natural, eye shadow warna pink dan lipstik merah muda cerah dengan rambut dikuncir ekor kuda. Meski ini menjadi debut pertama di show couture, namun bukan yang pertama untuk show Chanel, melainkan yang ketiga kalinya.  

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Kaia memulai debutnya untuk merek tersebut dalam show musim semi/panas pada bulan Oktober tahun lalu. Selain itu, dia juga tampil dalam show Chanel bertema Trombinoscope di Meteor d'Art 2017/18 di Hamburg, Jerman pada bulan Desember 2017.

Baca juga:

Putra Ganteng Cindy Crawford Gebrak Paris Fashion Week

Sementara ibunya terlihat di Paris pada pekan ini untuk mendukung buah hatinya. Sayangnya, meskipun dia duduk di barisan depan untuk melihat aksi panggung putra gantengnya Presley Gerber saat memamerkan koleksi pakaian pria Balmain, namun dia tampaknya tidak hadir di show Chanel Couture untuk melihat putrinya.

Sementara show Chanel kali ini lebih intim dibanding dengan show-show Chanel sebelumnya yang sangat spektakuler. Desainer rumah mode Prancis, Karl Lagerfeld menghadirkan taman yang indah lengkap dengan air mancur dan barisan teralis rumit yang dihaiasi sekitar 10 ribu mawar.

Sebelumnya, pada Paris Fashion Week Oktober tahun lalu, Chanel mengubah interior ruangan Grand Palais menjadi bernuansa alam, dengan menghadirkan tebing besar lengkap dengan air terjun tinggi di belakang catwalk. Sementara pada Maret 2017, Chanel menutup pekan mode Paris Fashion Week musim gugur dan dingin 2017, dengan menghadirkan tempat peluncuran roket lengkap dengan roket putih berukuran besar di tengah panggung, yang diakhiri dengan meluncurkan roket setinggi 35 meter ke udara.  

Suka makeup? Lihat nih video terbaru VIVA:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya