Marc Jacobs Bikin Foundation Awet Seharian, Berapa Harganya?

Adwoa Aboah di iklan Marc Jacobs Beauty
Sumber :
  • Instagram Marc Jacobs Beauty

VIVA – Marc Jacobs Beauty meluncurkan inovasi baru berupa foundation yang diklaim bisa awet sepanjang hari. Produk terbaru itu bernama Shameless Youthful Look 24-H Longwear Foundation.

Industri Kecantikan Kinclong, Startup Ini Kebanjiran Investor

Produk tersebut diklaim punya formula inovatif dengan kemampuan self-setting. Produk ini juga bebas pengharum dan mengandung SPF 25 yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Dikutip dari Pop Sugar, Rabu, 24 Januari 2018, tabir surya dalam produk itu dienkapsulasi, sehingga tidak tampak ashy, menyatu dengan kulit dan terlihat natural. Foundation ini juga tidak akan meninggalkan flashback atau efek terlalu putih di kamera.

Kisah 2 Pebisnis, Mau Bikin Skincare Lokal Sebagus Korea

Foundation tersebut tersedia dalam 29 warna yang bebas minyak serta mengandung bahan pelembap seperti ekstrak jamur salju dan bunga Daisy biru yang berfungsi menghidrasi kulit wajah. Jadi meski kulit Anda kering, berminyak atau kombinasi, produk ini bisa bekerja dengan baik untuk semua jenis kulit.

Namun, produk ini baru akan diluncurkan pada Februari mendatang dengan model iklannya adalah Adwoa Aboah. Adapun harga foundation tersebut sekitar Rp650 ribu.

Modal Hp, Pedagang Bakso ini Sukses Bangun Produk Kecantikan
Luna Maya

Luna Maya Dapat Kucuran Dana Hingga Milyaran Rupiah, Benarkah?

Salah satu bisnis kecantikan yang dimiliki Luna Maya mendapat kucuran dana. Hal itu akan digunakan Luna untuk mengembangkan produk.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021