Wajah Polos Tanpa Riasan Titi Kamal Jadi Sorotan

Titi Kamal
Sumber :
  • instagram titi kamal

VIVA – Aktris cantik Titi Kamal baru saja melahirkan anak keduanya pada Desember tahun lalu. Kini, istri Christian Sugiono itu sedang sibuk merawat dan memberikan ASI eksklusif untuk Kai Attar Sugiono.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Wanita berusia 36 tahun itu pun berkomitmen memberikan ASI kepada putra keduanya itu hingga usia dua tahun. Dia juga rela waktu tidurnya terganggu hingga begadang di malam hari.

Kendati demikian, bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu tak malu menunjukkan wajahnya yang tengah berjerawat dan tanpa riasan dalam akunnya di media sosial. Dalam judul foto, dia menjelaskan bahwa kegiatannya sebagai seorang ibu menyusui memengaruhi penampilannya.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"No make-up look ibu menyusui jerawat dan kantong mata kebanyakan bangun di malam hari. Semangattt, semangat juga untuk ibu-ibu lainnya, yang penting anak kita sehat terus. Amin ya rabbal alamin #begadang #nofilter #pejuangasi," tulis pemilik nama asli Kurniaty Kamalia.

Foto Titi yang mengenakan baju garis hitam putih dengan motif bunga merah itu pun menjadi sorotan warganet. Di foto itu, wanita berambut panjang ini tidak mengenakan make-up sama sekali dan jari telunjuknya menunjukkan jerawat di bagian pipi kirinya.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Kendati tampil polos tanpa riasan dan berjerawat, warganet memujinya. Mereka mengatakan bahwa Titi tetap cantik, bahkan Sandra Dewi ikut memujinya.

"Malah lebih cantik enggak make up dan begini loh! Super love @titi_kamall," tulis Sandra Dewi.

"Baru kali ini foto tanpa make up... Still look gergeous," tulis warganet.

Selain itu, ada juga yang memberikan semangat untuknya. Seperti yang ditulis artis cantik Olla Ramlan.

"Semangat sayangkuuuuu Tikaaaamm," tulis Olla Ramlan.

"Selalu suka sama Mama @titi_kamall selalu tampil apa adanya. Cantiknya dari dalam. Semangat menyusui," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya