Lima Momen Song Hye Kyo Pamer Paha Mulus, Begini Gayanya

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Dok. Laneige

VIVA – Song Hye Kyo dikenal sebagai salah satu aktris populer di Korea Selatan. Dia juga aktris dengan penampilan alami tanpa operasi plastik.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Selain populer dan cantik, istri Song Joong Ki ini juga memiliki gaya yang fashionable. Pemeran dokter Kang Mo Yeon di serial Descendants of the Sun tersebut senang penampilan girly atau kasual feminin.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, wanita berusia 36 tahun ini tampil dengan menunjukkan paha mulusnya. Bintang Full House itu tampak dalam balutan rok mini atau hot pants. Berikut ini lima gaya pamer gaya Hye Kyo.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Wanita dengan bentuk bibir menarik ini tampak cantik dalam balutan kemeja warna nude dipadu dengan rok mini warna hitam. Penampilannya makin mengesankan dengan memadukan high heels bertali warna senada kemeja.

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

Dalam kesempatan lain, wanita yang pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik di Asia tahun 2016 itu memesona dalam balutan kemeja warna putih dipasangkan dengan rok mini model A-line dan sandal bertali warna senada.

Saat menghadiri suatu acara, Song Hye Kyo tampak dalam balutan busana kasual feminin. Dia mengenakan blus biru navy dipasangkan dengan hot pants hitam dan tali pinggang mungul warna sama. Dia memilih memakai boots hitam untuk memberi sentuhan sedikit kasual.

Sementara untuk memberi tampilan kasual yang lebih trendi, kaus dan hot pants putih yang dikenakan Song Hye Kyo dipermanis dengan blazer panjang warna biru muda.

Dan saat menghadiri acara Chanel, Song Hye Kyo memilih tampil girly dalam balutan blus biru bermotif dengan pita di tengah yang dipadukan dengan rok mini model A-line warna putih. Melengkapi penampilannya, wanita yang baru menikah pada akhir Oktober 2017 ini sandal bertumit warna nude dan tas mini Chanel warna biru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya