Insiden Payudara Bella Hadid Terulang di Paris Fashion Week

Bella Hadid
Sumber :
  • instagram.com/alexandrevauthier

VIVA – Model cantik Bella Hadid kembali menjadi sorotan karena insiden yang dialaminya di pekan mode dunia. Kali ini, insiden memalukan terjadi saat show Alexandre Vauthier Couture di Paris Fashion Week 2018.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Saat menutup show tersebut, adik supermodel Gigi Hadid tersebut mengalami insiden payudara ketika mengenakan atasan strapless hitam dan celana pendek warna senada dibalut dengan cascading jacket oversized.

Dikutip dari W Magazine, Kamis, 25 Januari 2018, busana atasannya ternyata tidak cukup menahan gerak wanita 21 tahun itu ketika berlenggok di catwalk. Ditambah, jaketnya bagian kiri yang meluncur ke lengan, memperlihatkan lebih banyak kulit hingga membuat bagian intim payudarannya terekspos.

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week
Kylie Jenner Bagikan Persiapan Ulang Tahun Putrinya, Balon Warni-warni Menghiasi Ruangan

Kendati demikian, dengan menggunakan kacamata hitam, Bella tetap melenggang dan tidak terpengaruh dengan insiden tersebut. Dia berjalan di catwalk layaknya seorang model profesional yang sempurna.

Sebenarnya, insiden payudara yang dialami Bella bukan kali pertama terjadi. Bagian intim payudaranya pernah tertangkap kamera saat perayaan akhir fashion show Victoria's Secret pada November tahun lalu di Shanghai, China, saat wanita seksi itu tengah berdansa dalam balutan lingerie silver dengan mengangkat tangannya ke atas. (mus)

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024