Gaun Pengantin Seronok Hiasi Paris Fashion Week

Gaun pengantin di Paris Fashion Week
Sumber :
  • Instagram On Aura Tout Vu

VIVA – Setiap pengantin tentunya ingin menjadi pusat perhatian pada hari pernikahan mereka. Akibatnya, para calon pengantin wanita berusaha tampil semenarik mungkin agar terlihat sempurna.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Jika Anda ingin tampil seksi dan berani dengan gaun pengantin modern, mungkin gaun yang dipamerkan di Paris Couture Fashion Week kali ini bisa menjadi pilihan. Gaun pengantin yang dirancang oleh rumah mode asal Prancis, On Aura Tout Vu melenggang di panggung pekan mode bergengsi dunia itu.

Dikutip dari Independent, Kamis, 25 Januari 2018, mereka memamerkan gaun pengantin seronok. Gaun tersebut transparan dan menerawang di bagian pinggang ke bawah.

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

Itu adalah bagian dari koleksi gaun pengantin couture untuk musim semi dan panas. Gaun ini dilengkapi dengan korset permata yang mewah dan bawahan transparan warna gading yang bisa membuat orang berimajinasi ketika melihatnya.

Kylie Jenner Bagikan Persiapan Ulang Tahun Putrinya, Balon Warni-warni Menghiasi Ruangan

Sebenarnya, satu-satunya bagian tubuh yang tampak tertutup adalah pada batang tubuh karena pada bagian lengan gaun pun terlihat menerawang. Gaun itu juga dilengkapi headpiece berbulu mewah yang tampak rumit.

Gaun eksentrik ini juga dilengkapi hiasan di bagian punggung dan ekor putih panjang, yang memberi sentuhan ekstra glamor. Namun, hiasan kepala dan bagian ekor dari gaun ini akan membuat pemakainya sulit bergerak dan berjalan dengan leluasa.

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024