Bergaya Saat Imlek Pakai Baju Rp88 Ribuan

Fesyen Imlek
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Tahun Baru Imlek tak lagi akan dirayakan warga Tionghoa di Tanah Air. Jatuh tepat pada 16 Februari, perayaan imlek akan dirasakan di beberapa tempat.

Perpaduan Cantik Batik dan Cheongsam untuk Imlek

Tak lengkap rasanya saat merayakan Tahun Baru Imlek dengan busana yang sepadan. Kini, bagi yang merayakan Tahun Baru Imlek bisa memborong busana khas untuk Imlek di jejaring online.

Salah satunya Lazada menyediakan busana mulai dari di bawah Rp88 ribu sampai di bawah Rp888 ribuan.

Berburu Barang Fesyen Edisi Imlek

Achmad Alkatiri, selaku Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, menyampaikan tanggal 30 Januari, akan dibuka harga terbaik untuk memborong fesyen yang mendukung perayaan Tahun Baru Imlek.

 “Tahun ini, Lazada turut memeriahkan perayaan imlek sedikit berbeda, dengan program bertajuk Borong Shayy Promo #PalingCuan dengan Diskon hingga 80 persen. Puncak kemeriahan akan dihadirkan lebih awal mulai tanggal 30 Januari hingga 4 Februari. Kami berharap, para konsumen Lazada dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yang kami hadirkan," ujar Alkatiri melalui keterangan tertulis kepada VIVA, Kamis 25 Januari 2018.

Tips Padu Padan Fesyen Imlek

Berbagai koleksi fashion penuh warna dan penuh gaya untuk mendukung perayaan dihadirkan Lazada bagi para konsumen mulai dari tanggal 26 Januari di laman http://www.lazada.co.id/cny-mega-sale/, mengantisipasi kepadatan jadwal perayaan dan tradisi yang biasanya memuncak di dua minggu sebelum Imlek.

Berbagai koleksi #PalingCuan seperti fesyen wanita, fesyen pria, dan jam tangan serta aksesoris dengan harga miring menggiurkan juga akan menambah keseruan berbelanja menjelang Imlek.

Lambang Shio Anjing Menghiasi Mall of Indonesia

Suasana Imlek Nan Meriah di MOI

Jelang imlek, Mall Of Indonesia hadirkan gerai fashion baru.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2018