Siap-Siap Berburu Branded Preloved Item Berharga Miring

Pengunjung 'menyerbu' jajaran preloved item.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane

VIVA –  Pamor preloved item, apalagi yang bermerek, belum reda. Para fashionista tak ragu untuk berburu barang fesyen preloved yang bermerek dan otentik, baik di dalam maupun luar negeri.

Bazar Hingga Fashion Show Digelar Selama 3 Hari, Ada Apa Saja?

Salah satu bazar yang khusus menjual barang preloved branded adalah Irresistible Bazaar. Serunya di tahun ini, acara tersebut menjanjikan hal yang baru. Selain dari barang yang lebih variatif, acara juga akan diselingi dengan kegiatan menarik.

Menuju Irresistible Bazaar pada 28 Februari – 4 Maret 2018, di Grand Indonesia mendatang, fashionista akan diberi 'pemanasan'. Acara bazar yang berskala lebih kecil, yaitu Mini Irress siap menggoda pengunjung dengan berbagai pilihan fashion hingga makanan dan minuman dari 30 online trusted seller.

Anak Muda Pecinta Fesyen, Catat Tanggal Bazaar Produk Branded Berikut

Mini Irress akan digelar pada 30 Januari-2 Februari di Sentral Senayan 3 lantai 28. Diisi oleh preloved dari brand brand internasional.

Brand apa saja yang bisa dibeli, Sukiwan, Head Consumer, Maybank Indonesia memberi bocoran. "Mulai dari brand Eropa seperti Louis Vuitton, Hermes, Chanel, YSL sampai American brand seperti Coach, Kate Spade, Michael Kors, Tory Burch. Mini Irress bisa memberi tampilan lebih fashionable dan fit," ujar Sukiwan.

Tips Jitu Jualan di Bazar agar Dapat Keuntungan Besar

Pengunjung bisa berbelanja sambil tetap bugar. Konsep acara 'More Comfort, More Cozy, and More Fun' akan diselingi dengan ZUMBA PARTY bersama Liza Natalia sebagai Official Brand Ambassador ZUMBA Indonesia

Jangan khawatir 'kebobolan', sebab ada cara pembayaran yang mudah bagi konsumen. "Ada program cicilan 0% sampai 6 bulan dan cicilan bunga ringan sampai dengan 24 bulan bagi para pemegang kartu kredit Maybank Indonesia, " ujar Sukiwan.

Jadi, sudah siap berburu? (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya