Gal Gadot dan Ashley Graham Ungkap Rahasia Cantiknya

Gal Gadot saat menghadiri Festival Film Palm Springs ke-29.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Aktris cantik Gal Gadot mengungkapkan rahasia di balik kulit cantiknya. Wanita berusia 32 tahun ini, selalu rutin mengonsumsi air mineral secara teratur.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Tidak hanya itu, setelah beraktivitas, dia pun dengan segera membersihkan make-up. Serta, tidak lupa menggunakan beberapa krim untuk menghidrasi kulitnya.

"Saya minum banyak air, itu genetik juga. Saya memastikan, untuk membersihkan kulit saya setiap hari dan tidak pernah ada skenario, di mana saya tidur dengan riasan, dan menghidrasi kulit saya menggunakan banyak krim," ujar Gadot seperti yang dilansir dari E! Online, Minggu 28 Januari 2018.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Tidak jauh berbeda dengan Gal Gadot, model Ashley Graham, Adwoa Aboah, dan Imaan Hammam, sama-sama memiliki cara khusus dalam menjaga keindahan kulitnya saat malam hari. Graham mengatakan, keindahan sejatinya tidak memiliki ukuran atau patokan.

"Keindahan tidak memiliki ukuran. Sekarang lipstik tidak memiliki patokan. Bagi saya, sangat penting bahwa wanita muda dan pemuda itu tahu bahwa hal yang disukai oleh fesyen, dan kecantikan itu tidak mengalami titik ketidaksempurnaan," ujar Ashley.

Terpopuler: Pemutaran Film Propaganda Israel Sepi Penonton, hingga Fakta-fakta Calon Suami BCL

Dia menuturkan, cantik dan modis adalah sebuah pilihan. Wanita berusia 30 tahun itu merasa paling cantik dan percaya diri ketika dia tidak memakai make-up.

"Ada kalanya, saya merasakan paling cantik ketika melepaskan make-up saya. Tepat, ketika saya bangun di pagi hari dan suami saya mencium saya dengan napas pagi, dan dia berkata kamu sangat cantik. Lalu, bagaimana Anda tidak merasa cantik?" kata dia. (asp)

Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024