Gaya Super Cuek Pink di Panggung Grammy 2018

Penampilan sederhana Pink di Grammy Award 2018
Sumber :
  • youtube

VIVA – Selalu saja ada peristiwa menarik yang terjadi di salah satu ajang penghargaan musik bergengsi, Grammy Awards.

Momen Unik Billboard Awards, Meghan Fox-Machine Gun Kelly Disorot

Setiap pengisi acara pasti akan memberikan penampilan terbaik dan terunik mereka, baik dari gaya busana hingga tata panggung. Tidak terkecuali Pink.

Penampilan Pink yang dramatis pada Grammy 2010 lalu, menjadi salah satu atraksi ikonik sepanjang sejarah Grammy.

Momen Langka, Adam Levine Pamer Gaun Pink

Saat itu, Pink nekat bergantung di langit-langit sambil bergaya akrobatik sembari bernyanyi.

Tampil nyentrik, memang sudah jadi signature style penyanyi ini. Tetapi, yang ia tampilkan saat manggung di Grammy 2018, yang berlangsung pada 28 Januari 2018 di New York, sungguh di luar dugaan.

Batik Nuansa Pink Bakal Jadi Tren di Bulan Ramadhan?

Tidak ada aksi menggemparkan atau busana aneh. Pink justru naik panggung dengan gaya sangat sederhana, terlihat kontras dengan penampilan penyanyi wanita lain pada malam itu.

Menyanyikan lagu terbarunya, "Wild Hearts Can't Be Broken", Pink tampil emosional dan sukses membawakan lagu dengan menyentuh.

Namun, hal yang paling menarik perhatian dari penampilannya kali ini adalah, Pink hanya mengenakan T-shirt putih off shoulder, serta celana jins sambil bertelanjang kaki.

Gaya ini sangat 'biasa'. Jutaan wanita di dunia memakai gaya ini untuk sehari-hari. Dibarengi dengan wajah polos nyaris tanpa makeup, Pink benar-benar menanggalkan gaya busana glamor.

Rupanya ini dilakukan Pink untuk menyampaikan misi yang lebih penting daripada fashion. Alih-alih diiringi oleh penari latar, ia hanya ditemani oleh satu wanita yang juga berpenampilan sederhana.

Wanita itu menerjemahkan lirik yang dinyanyikan Pink ke dalam bahasa isyarat. Menjadikan musik Pink juga bisa dinikmati oleh tunarungu.

Fringed dress dipilih Pink untuk redcarpet moment

Fringed dress jadi pilihan Pink untuk red carpet moment. Sumber: instagram @pink

Tetapi, tampilan dengan jins yang sangat biasa itu tidak tampak di red carpet. Pink memilih fringed dress dengan aksen bulu dalam gradasi warna violet yang cantik. Ia, lalu mengunggah foto keluarga yang manis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya