Modis Bergaya Maskulin Modern ala Pria Kekinian

Koleksi Minimal Man
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Kata siapa gaya busana pria hanya itu-itu saja. Nyatanya, di setiap musim, tren busana pria juga selalu berubah mengikuti perkembangan zaman.

BMW Kenalkan Sedan Listrik Terbaru, Harga Masih Rahasia

Melalui peluncuran koleksi terbaru musim semi 2018, Minimal Man kembali menawarkan mode pakaian yang ditujukan untuk pria modern. Koleksi tersebut menampilkan gaya busana Adventurer dan Preppy.

Sisi maskulin yang kuat terlihat pada koleksi Adventurer yang terdiri dari item fesyen beragam, seperti kemeja flannel, sweatshirt, kaus, celana jogger dan celana pendek. Bahan katun yang diaplikasikan pada semua koleksi ini memberikan kenyamanan ekstra bagi para pria yang aktif dengan berbagai kegiatan outdoor.

Arab Saudi Perdana Ikut Miss Universe 2024, Netizen: Kiamat Semakin Dekat

“Musim ini kami menghadirkan koleksi Adventurer dan Preppy untuk koleksi spring 2018. Kami ingin memenuhi kebutuhan pria modern yang mengedepankan penampilan namun berjiwa petualang,” ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal Man kepada VIVA.

Dia menuturkan bahwa koleksi tersebut didominasi oleh warna navy, putih, coklat dan merah. Pada koleksi ini, Minimal Man memberi sentuhan sisi klasik modern pada koleksi Preppy, melalui kemeja smart casual, jaket knit, polo shirt, quilted sweatshirt dan celana chino yang menciptakan kesan rapi dan minimalis.

Deretan Ramalan Jayabaya yang Selaras dengan Kondisi Indonesia, Ada Banyak Bencana

Koleksi ini juga cocok bagi mereka bergaya urban namun tetap ingin terlihat pop. Harga koleksi ini dibanderol mulai Rp199 ribu hingga Rp499 ribu.

Shahnaz Haque

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Shahnaz Haque juga nampaknya sempat bertanya apakah anak tersebut menyukainya sebelum akhirnya memasukkan baju tersebut ke kantung belanja sebelum dibayar.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024