Cantiknya 4 Seleb Penyandang Gaun Terbaik di Grammy 2018

Momen red carpet di Grammy 2018 yang selalu dinanti
Sumber :
  • reuters

VIVA – Tak hanya para pemenang penghargaan ajang bergengsi saja yang menjadi sorotan publik. Mereka yang mendapat gelar best dressed dan worse dressed dalam acara tersebut, juga menarik untuk dibahas.

Wow, Gaun Seksi Rihanna di Grammy Bertabur 275 Ribu Kristal

Inilah gaya empat wanita yang layak menyandang gelar best dressed, atau gaun terbaik dalam Grammy Award ke-60, yang berlangsung pada Minggu 28 Januari di New York, Amerika Serikat, seperti dikutip dari laman News.com, Senin 29 Januari 2018.
 
1. Crissy Teigen

crissy

Gaya Super Cuek Pink di Panggung Grammy 2018

Crissy Teigen dengan dress metalik. sumber: reuters

Supermodel ini tengah mengandung buah cintanya yang kedua bersama suami, John Legend. Anggapan wanita hamil yang terlihat glowing, sepertinya benar-benar dibuktikan oleh Crissy.

That's What I Like dari Bruno Mars Lagu Paling Hit Tahun Ini

Berbalut gaun bertabur payet keperakan, ia tampil memesona. Untuk melengkapi gaun peraknya, ia memilih aksesori berupa drop earings dan clutch berwarna silver.

Berkilau dari atas ke bawah, dengan cerdas Crissy memilih makeup nuansa nude untuk mencegah kesan berlebihan pada penampilannya.

2. Camila Cabello

Camila

Si seksi Camila Cabello dalam balutan dress merah menyala. Sumber: reuters

Identitas Camila sebagai wanita berdarah Latin sangat terpancar pada malam itu. Pelantun Havana ini tampak memukau dengan gaun berwarna merah menyala dengan aksen pleats seksi di bagian dada.

Bisa dibilang warna merah sangat jarang terlihat di red carpet, tetapi Camila bisa membawakannya dengan sempurna. Camila memilih aksesori bertabur permata. Clutch keperakan berbentuk bulat yang dipakainya, sukses mencuri perhatian.

3. Cardi B

Cardi

Cardi B, si Swan Princess. Sumber: reuters

Terlepas dari speech-nya yang ajaib, penampilan Cardi B terlihat luar biasa. Rapper yang namanya sedang melambung itu mengenakan ruffles dress berbahan lace putih dari rumah mode Ashi Studio.

Tidak cukup dengan tampilan dress-nya yang terlihat seperti sayap, ia menambahkan statement earings dan bracelet.

Cardi juga mengenakan high heels putih yang senada dengan bajunya. Entah mengapa, gayanya ini mengingatkan akan The swan princess.

4. Janelle Monae

Janelle

Si keren Janelle dalam floral tuxedo. Sumber: reuters

Di saat tamu undangan lain 'sibuk' tampil feminin dengan dress, maka tidak demikian dengan Janelle.

Ia memilih tuxedo keluaran rumah mode D&G, lengkap dengan dasi dan tatanan rambut sleek. Tetapi, bukan tuxedo hitam biasa yang dikenakannya. Set tuxedo dengan flare pants itu dihiasi taburan bunga berwarna-warni.

Riasan wajah difokuskan pada area mata yang terlihat ekspresif. Tampilan ini membuatnya tampil boyish sekaligus feminin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya