Gigi dan Bella Hadid Tampil Bugil di Vogue

Bella dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Vogue Inggris

VIVA – Supermodel kakak beradik, Gigi dan Bella Hadid tampil bersama di majalah untuk kali pertama. Kedua wanita cantik ini akan menghiasi sampul Vogue Inggris edisi Maret 2018.  

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Penampilan keduanya dalam balutan gaun one-shoulder dari Versace menarik perhatian banyak orang. Tak cuma itu, penampilan lainnya yang lebih berani pun justru lebih banyak mencuri perhatian.

Dikutip dari People, Selasa, 30 Januari 2018, fotografer Steven Meisel yang mengambil foto seksi kedua bersaudari itu, termasuk foto Gigi dan Bella Hadid saat berpose bugil.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Keduanya duduk saling berhadapan tanpa busana dengan wajah menghadap kamera. Tangan dan kaki mereka menutupi aset intim keduanya. Putri pertama mantan model Yolanda Hadid mengucapkan terima kasih kepada Pemimpin Redaksi Vogue Inggris, Edward Enniful yang telah membuatnya bisa tampil bersama dengan adiknya dalam satu majalah.

Merasa sangat terhormat untuk menjadi gadis sampul edisi Maret @britishvogue @edward_enninful dengan saudari saya @bellahadid untuk sampul kedua,” tulis Gigi.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Bella Hadid yang usianya lebih muda setahun dari kakaknya itu juga mengungkapkan rasa senangnya karena bisa tampil bersama dengan saudarinya yang berusia 22 tahun tersebut.

Semua cinta saya untuk @edward_enninful dan @britishvogue dengan kakak saya yang cantik @gigihadid dan saya berbagi sampul edisi Maret yang menunjukkan kemiripan kita," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya