Wow, Gaun Seksi Rihanna di Grammy Bertabur 275 Ribu Kristal

Penampilan Rihanna di Grammy Awards 2018
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Penampilan Rihanna, saat berkolaborasi dengan DJ Khaled di atas panggung Grammy Awards 2018 pada Minggu malam, 28 Januari lalu sangat memukau. Pelantun Wild Thoughts itu tampil seksi dalam balutan gaun merah muda yang berkilauan.

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Ini adalah gaun paling berkilau yang pernah dikenakan wanita berusia 29 tahun itu, ketika tampil di atas panggung. Gaun berkilauan itu dibuat oleh desainer Adam Selman.

Penata gayanya, Mel Ottenberg dalam akunnya di Instagram mengucapkan terima kasih kepada Adam, sosok di balik gaun gemerlapan Rihanna di atas panggung Grammy 2018. Dan, gaun itu ternyata ditaburi banyak kristal, yang jumlahnya mencapai 275 ribu.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

"Gaun @badgirlriri malam ini dibuat @adamselman dengan 275 kristal dan banyak cinta," tulisnya, seperti dilansir dari Teen Vogue, Selasa, 30 Januari 2018.

Baca juga:

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Cantiknya Rihanna di Panggung Grammy 2018

Gaya Superglamor Beyonce, Harga Perhiasannya Bikin Silau

Selain gaun spektakuler tersebut, Adam sebelumnya juga membuat gaun tembus pandang Rihanna di acara CFDA Awards 2014 lalu. Tak kalah mewah, gaun dan headpiece-nya yang dikenakan saat itu bertabur 230 ribu kristal dan membutuhkan sekitar 20 orang mengerjakannya selama sepekan.

Sementara itu, saat menerima penghargaan untuk kategori Best Rep Song/Performance untuk kolaborasinya dengan Kendrick Lamar di lagu Loyalty, Rihanna juga tampil cantik dalam balutan trench coat kulit warna marun dengan bagian pundak sengaja dipamerkan.

Busana rancangan desainer Alexander Vauthier itu dipadukan dengan boots dan sarung tangan warna senada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya